Aplikasi Halodoc Untuk Konsultasi Dokter

Diposting pada

Sebuah inovasi teknologi yang memfasilitasi interaksi antara dokter dengan pengguna telah diluncurkan pada21 April 2016 lalu dengan nama Halodoc. Menurut Jonathan Sudharta –¬† CEO MHealth Tech, pembuat aplikasi ini dianggap sebagai solusi akses kesehatan secara cepat, akurat, aman dan terpercaya.

Aplikasi Halodoc Untuk Konsultasi Dokter

Aplikasi HaloDoc konsultasi dokter ini merupakan sebuah inovasi yang mempermudah akses di bidang kesehatan. Menteri MENKOMINFO pun juga menyambut dengan positif, karena teknologi itu berada didepan, sedangkan regulasi dibelakang, jangan dibalik ya. Ini memang pemerintah mendorong aplikasi-aplikasi yang berkembang terus. Tujuannya adalah untuk meningkatkan efisiensi dari suatu proses bisnis.

Kepala Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) juga menyambut gembira! Ini era teknologi. Kita sebagai teknologi adopter, dan Badan POM selaku dari sisi regulator tentu mendukung penuh program-program seperti ini.

Sementara dari sisi dokter, HaloDoc memberikan pilihan ribuan dokter ahli sesuai dengan spesialisasinya masing-masing dengan persyaratan telah memiliki Surat Tanda Registrasi (STR) dan Surat Izin Praktek (SIP).

Disisi lain, pengguna aplikasi HaloDoc bebas memilih dokter sesuai dengan kebutuhan dengan biaya yang bervariasi, dengan tarif yang telah ditetapkan oleh para dokter. HaloDoc memberikan kepada pengguna untuk bebas memilih antara fitur voice, video call atau chat untuk dapat berkomunikasi dengan dokter.

HaloDoc juga memiliki fitur Directory dimana pengguna bisa menemukan informasi lengkap mengenai dokter, rumah sakit dan klinik terdekat.

Aplikasi HaloDoc juga terintegrasi dengan aplikasi ApotikAntar, platform yang menghubungkan pengguna dengan apotek resmi terdekat lengkap dengan layanan antar yang cepat, aman dan nyaman.

Serta aplikasi Lab, yang memberikan kemudahan pengguna untuk memesan jasa laboratory test dari laboratorium resmi yang dapat dilaksanakan dimana saja.

Agar dapat berinteraksi langsung dengan dokter, pengguna dapat melakukan top up saldo pada akun aplikasi HaloDoc melalui metode pembayaran Credit Card, DOKU, ePay BRI & ATM Transfer.

Akses kesehatan yang begitu sulit dijangkau untuk para pengguna, memberikan HaloDoc unggul dalam mengedepankan kemudahan untuk melakukan interaksi langsung dengan para dokter ahli.

Untuk mendapatkannya, Anda dapat mengunduh aplikasi HaloDoc di App Store bagi pengguna Apple, dan bagi pengguna Android bisa Anda dapatkan di Google Play.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *